Butuh Pendingin Ruangan coba Sekarang AC dari Samsung


WindFree™ Lite Air Conditioner AC 1PK with Digital Inverter


Tetap nyaman tanpa kedinginan dengan WindFree™ Cooling. Teknologi yang mampu menyebarkan udara dingin melalui 23,000 lubang udara mikro membuatnya tidak menimbulkan sensasi kedinginan pada kulit. Udara sejuk yang dikeluarkan juga menyebar ke sudut ruangan secara merata. Selain itu, fitur WindFree™ Cooling menggunakan energi 77% lebih hemat dari Fast Cooling.

AI Auto Cooling

    Pengalaman menikmati gaya hidup lebih pintar dengan AI Auto Cooling. Secara otomatis dapat mengoptimalkan berbagai mode pendinginan dengan menganalisa kondisi ruangan dan pola pemakaian. Berdasarkan temperatur pilihan, dengan cepat mengubah pengaturan ke mode favorit untuk menjaga penyebaran dingin yang maksimal.

Digital Inverter Boost

    Simpan biaya lebih hemat dengan teknologi efisien dari Digital Inverter Boost. Menjaga temperatur pilihan dengan perubahan minimal. Terdapat juga magnet neodimiun dan pembuangan Twin Tub, sehingga semua dapat berjalan dengan efisien, tanpa suara dan tahan lama - selain juga menghemat energi hingga 73%.

WindFree™ Good Sleep

    Mode Good Sleep menciptakan suhu ideal untuk tidur malam. Dengan temperatur dingin, menjaga Anda tetap nyaman sehingga bisa tertidur lebih cepat, lebih nyenyak, dan bangun lebih segar.

Fast Cooling

    Mendinginkan ruangan dengan cepat dari sudut ke sudut, sehingga Anda selalu merasa nyaman. Teknologi Digital Inverter Boost mendinginkan udara 43% lebih cepat*. Desain yang canggih memiliki kipas 15% lebih besar, saluran masuk 18% lebih lebar, dan bilah 31% lebih lebar. Sehingga udara sejuk menyebar semakin jauh** mencapai hingga 15 meter.

SmartThings

    Kendalikan temperatur di rumah kapan saja dan dari mana saja. Menggunakan aplikasi SmartThings kamu dapat mengendalikan jarak jauh dan mengawasi penggunaak AC hanya dengan sentuhan. Atau dengan mudah memberi tahu sistem Artificial Intelligence (AI)* apa yang kamu inginkan** dan sistem akan menyesuaikan. AI juga dapat memberi rekomendasi pengaturan terbaik.

Auto Clean (3 Steps)

    Kebersihan AC tetap terjaga secara otomatis! Setelah AC digunakan, fitur Auto Clean akan mengeringkan Heat Exchanger dalam 3 langkah. Kelembapan akan hilang setelah udara dihembuskan selama 10 hingga 30 menit sehingga mencegah penumpukan bakteri dan bau.

ECO Mode

    Hemat energi walau tetap mendinginkan secara maksimal. Mode ECO menggunakan kapasitas kompresor lebih hemat dibanding mode Normal, yang mengurangi konsumsi energi. Selain itu, mode ini juga menyebar dingin lebih efisien ketika udara luar tidak terlalu panas - sehingga Anda tidak perlu khawatir dengan biaya listrik.

Harga Rp 5.234.000 

Spesifikasi

Capacity (Cooling, Btu/hr)10000 Btu/hr

Capacity (Cooling, kW)2.93 kW

EER (Cooling, W/W)3.37 W/W

Net Dimension (Outdoor, WxHxD)660*475*242 mm

Sumber : (https://www.samsung.com/id/air-conditioners/wall-mount/ar9500t-wind-free-ar10byfanwknse/)

Komentar